Selasa, 07 April 2009

9 - 14 Maret 2009

SENIN
Hari ini libur boz jadi gk ada yang bisa diceritain deh
besok aja yach. . . . .


SELASA
Kerjaanku ngetik tentang tencana kerja PEMDA Sidoarjo 2009
teruz aku disuruh ngurusin surat masuk dan keluar dan para pegawai
yang minta nomor surat dan stempel
,,,

RABU
Hari ini masih ngerjain ngetik rencana kerja PEMDA Sidoarjo 2009
dan aku juga ngeprint apa gitu cz gak tak baca dengan jelas yang penting aku ngerjain tugas yang diberikan.

KAMIS
Aku ngetik buat surat dinas disuruh ma kepala bagian TU,sekretaris "Pak Bambang"
Ya Ampun Musti bolak - balik cz ada kata - kata yang salah jadi musti diganti hm . . . hm . . . Cuapek jadinya tapi ya gak apa - apa deh namanya juga kerja
setelah itu ngeprint hasil ketikan tadi ya ampun ternyata ribet juga ya padahal kan cuma bikin surat tapi kok ribet amat yach . . . . .
teruz aku juga installati printernya Pak Bambang,dan aku juga gantiin posisis Bu Roos Buat ngurusin surat - surat . . .

JUM`AT
Ngeprint Apa yach cz lupa aku
terus disuruh Foto copy dan nginstall printer


0 komentar:

Posting Komentar

| Top ↑ |