Senin, 27 April 2009

MINGGU KE - 11 ( 20 - 25 April 2009 )

SENIN
Hari ini Fafa(temen OJT) ku gk masuk katanya c je Jombang wah ndirian deh kerjanya gk ada temennya tapi gpp kok hari ini gk begitu banyak c????cuma ngisi data lembur pegawai n foto copy

SELASA
Kali ini tugasnya banyak.Diminta tolong ma Bu dana buat ngedit data word trz ngasih berkas ke pak Totok.Lom duduk baz fh dah di panggil lagi ma Bu Lis Disuruh ngetik tapi ne pakek mesin tik manual . . . . Capek jariku . . . .Setelah itu ngasih nomor surat keluar . . . Istirahat bentar trz disuruh Foto copy ma Bu Dana
Aduh boz capek deh hari ini disuruh lembur ma bu Lis Ngerjain Anjab.Ya ampun nerjain sendirian gitu di bidang perindustrian . . . .Suasananya lo gimana gitu merinding aku . . . cz katanya orang - orang c banyak " . . . " akhirnya lom kelar aku pamit pulang aja cz ketakutan aku . . . .

RABU
Hari ini aku ngerjain Anjab lom selesai juga ngelanjutin yang kemaren
Gak selesai - selesai juga c . . . .kebanyakan data mungkin yang musti dikerjain. . . Oa katanya c tadi Pak Arip(My teacher) kesini tapi aku gak sempet ketemu beliau cz yach gitu c sibuk koyok wong pwnting ae . . . hehehehe

KAMIS
Lagi - lagi lembur lagi . . . Masih pagi habiz apel pagi biasa boz . . . aku mendistribusikan surat - surat ke bidang - bidang yang ditentukan teruz ngasih tanda pada bagian mana musti ditanda tangani ma Pak Bambang N Pak Agus setelah selesai Bu Dana Manggil lagi buat ngetik data excel (HPS ATK) Lumayan banyak c plus ngeprnt juga Paz dah jam 2 dipanggil lagi ma Bu Lis buat ngrjain Anjap lagi sampek jam 6 sore . . . .

JUM`AT
Hari ini OJT ku yan terakhir boz . . . Agak sedih tapi agak seneng juga cz musti pisah ma orang - orang yang dah tak anggep kayak keluarga sendiri cz dah lumayan deket c????yach tugasnya masih ngerjain Anjap n ngeprint juga teruz diberikan ke Pak Agus selaku Kepala Dinas Perindag . . . .udah deh pulang

Tha_Thah . . . .
Cukup disini cerita OJT ku banyak pelajaran yang aku dapetin dari dunia Industri
cara kita menyikapi pekerjaan dan bagaimana kita musti kerja yang bener . . . .
Makasih buat semuanya . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

| Top ↑ |